SENI DAN ELEKTRONIKA

Sejarah Awal Mula Blogger

by Unknown , at 2:32 AM , has 2 komentar
Pengguna mengakui dan penggemar blogger atau blogspot, apa yang Anda tahu tentang sejarah? Tidak ada salahnya kita mengetahui asal penyedia layanan blog gratis yang telah berperan dalam jutaan Anda yang mungkin salah satu dari mereka.

Sejarah Awal Mula Blogger



"Blogger dimulai oleh sebuah perusahaan kecil di San Francisco disebut Pyra Labs pada bulan Agustus 1999. Terjadi di tengah-tengah booming dot-com. Tapi kami bukan jenis perusahaan yang didanai oleh VC, berpesta, dan sembrono, atau minum bir . (kecuali bir gratis) Kami tiga sekawan, didanai dengan melakukan kontrak proyek web menjengkelkan bagi perusahaan besar, berusaha mencari grand pintu masuk ke dunia internet.
Apa yang kami coba lakukan tidak peduli begitu banyak sekarang. Tapi pertama ketika melakukan itu, kami menciptakan Blogger, kemauan, dan kami pikir Hmm ... ini sepertinya menarik. Blogger dimulai, dengan cara sederhana, dan akhirnya membesar, selama beberapa tahun. Kami mengangkat sedikit uang (tapi masih kecil). Kemudian keruntuhan dot-com terjadi, dan kami kehabisan uang, dan menyenangkan perjalanan kecil kami mendapat kurang menyenangkan.
Kami hampir tidak selamat, tidak utuh, tapi masih terus layanan berjalan sepanjang waktu (biasanya) dan mulai membangun kembali. Semua hal berjalan dengan baik lagi di tahun 2002. Kami memiliki ratusan ribu pengguna, meskipun tidak banyak. Dan kemudian sesuatu yang tidak terduga terjadi: Google ingin untuk membeli kami. Ya, Google itu kita cintai Google, benar-benar. Dan mereka suka blog. Jadi kita merangkul ide. Dan semuanya berjalan lancar.
Sekarang kita adalah tim kecil (tapi sedikit lebih besar dari sebelumnya) di Google berfokus pada membantu orang memiliki suara mereka sendiri di web dan mengorganisasikan informasi dunia dari perspektif perorangan. Bahwa mantan adalah masalah bagi kita
Sejarah Awal Mula Blogger
About
Sejarah Awal Mula Blogger - written by Unknown , published at 2:32 AM, categorized as SEJARAH . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
Pke bahasa Inggris jadi susah saya baca,hehe....
Reply Delete
pake bahasa kita aja juga bisa tuh.......
Reply Delete

Berkometarlah dengan bahasa yang sopan.

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2002 WAWAN SETIAWAN by
Theme designed by Arjuna Pogal -
Powered by Blogger
-->