SENI DAN ELEKTRONIKA

uFlysoft Data Recovery Free

by Unknown , at 7:27 AM , has 0 komentar
uFlysoft Data Recovery Free
Saat ini, ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang pesat, kemungkinan hilangnya file adalah mendapatkan jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Situasi ini dapat membuat Anda kehilangan kenangan berharga (seperti foto Anda hilang), hal terburuk adalah bahwa kehilangan file dapat menyebabkan kerugian ekonomi yang serius dari perusahaan Anda. Sayangnya, hampir 80% dari pengguna komputer tidak tahu file yang hilang dapat dipulihkan. Jika Anda salah satu mereka, di sini saya memberitahu Anda kabar baik, sebenarnya file yang hilang dapat dipulihkan. Dengan uFlysoft Data Recovery Software teknik pemindaian kuat, Anda dapat memulihkan file yang hilang tidak peduli bagaimana Anda kehilangan file atau jenis disk yang Anda gunakan. Setelah file dapat dideteksi, pemulihan data dapat berhasil diproses.

Sebagai soal fakta, ketika Anda menghapus file dari Mac atau perangkat penyimpanan, file yang dihapus tidak benar-benar hilang secara permanen-mereka masih disimpan dalam drive atau perangkat penyimpanan yang mereka disimpan sebelumnya. Satu hal yang berbeda adalah file-file ruang yang ditandai sebagai tersedia untuk file baru lainnya untuk menulis di atas atau menempati. Jadi adalah mungkin untuk memulihkan file yang hilang jika Anda bertindak cepat sebelum file tersebut ditimpa dengan yang baru.

Tapi hal yang harus Anda perhatikan, tidak peduli Mac atau Windows OS yang Anda gunakan, mereka tidak memberikan pilihan pemulihan untuk memulihkan file yang hilang pada mereka sendiri. Menghadapi situasi ini, Anda mungkin memerlukan perangkat lunak pemulihan data pihak ketiga untuk menangani operasi pemulihan data.

Tidak peduli apa jenis drive Anda telah kehilangan data dari, jika Anda biasanya dapat menggunakan Mac Anda untuk mendeteksi drive, uFlysoft Mac Data Recovery dapat memindai itu. Bahkan jika Anda saat ini mengalami kesulitan mengakses drive Mac atau perangkat penyimpanan, ada kesempatan baik perangkat lunak kami data recovery Mac untuk memulihkan data dari itu. Kami dapat membantu jika Anda memiliki:

• Dihapus file dari hard drive Mac atau dokumen dihapus dari perangkat penyimpanan;
• Kehilangan partisi pada hard drive eksternal;
• terhapus foto dari kamera atau video terhapus dari camcorder;
• Kehilangan musik pada iPod Anda (Nano, Mini, Shuffle atau Classic);
• Pernah Berkunjung tidak dapat mengakses kartu memori (SD card, kartu Flash, kartu XD, dll)

Pratinjau file yang ditemukan (Hanya foto file dapat ditampilkan) dan klik 'Pemulihan', memilih jalur yang aman untuk menyimpan file ditargetkan untuk memproses operasi pemulihan.
uFlysoft Data Recovery Free

Proses Mac File Recovery

Secara umum, proses perangkat lunak pemulihan Mac dalam langkah-langkah di bawah ini:
  • 1) Anda harus memilih jalan mana data Anda yang hilang disimpan sebelumnya. (Jika file Anda yang disimpan pada perangkat penyimpanan, menghubungkannya ke Mac Anda dan memilihnya.)
  • 2) Mulai operasi scanning (Scanning mungkin memakan waktu untuk sementara sehingga Anda dapat pergi untuk secangkir teh).
  • 3) Setelah pemindaian selesai, Anda dapat melihat pratinjau file (hanya file foto) untuk membuat keputusan file mana Anda ingin memulihkan dan tekan tombol "Pemulihan".
  • 4) Langkah terakhir adalah memilih tujuan yang aman untuk menyimpan file Anda pulih. (Tips Mohon:. Untuk menghindari situasi file yang ditimpa, kami sarankan tidak menyimpan data recoverd ke jalan yang mereka disimpan sebelumnya, tapi USB drive baru atau drive eksternal)
Jika anda berminat mencobanya silahkan klik disini

catatan giveaway ini mungkin sangat terbatas anda harus mengintal sebelum freebies ini berakhir.
uFlysoft Data Recovery Free
About
uFlysoft Data Recovery Free - written by Unknown , published at 7:27 AM, categorized as Giveaway . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Berkometarlah dengan bahasa yang sopan.

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2002 WAWAN SETIAWAN by
Theme designed by Arjuna Pogal -
Powered by Blogger
-->