SENI DAN ELEKTRONIKA

Wondershare Video Converter Pro Free

by Unknown , at 7:33 AM , has 0 komentar
Wondershare Video Converter Pro Giveaway
Wondershare Video Converter Pro Free
Wondershare Video Converter Pro untuk Windows dengan mudah membantu untuk mengubah file media Anda hanya dalam beberapa langkah sederhana. Jika Anda belum melakukannya, Anda selalu dapat mencobanya dengan versi percobaan. Anda juga dapat hanya memangkas atau memotong video Anda dengan fungsi editing built-in dan preview secara real-time. Selain itu, hanya men-download video online favorit Anda atau copy dan paste link video.
Wondershare Video Converter Pro adalah konverter video yang kuat untuk Win (Windows 8 didukung) untuk membantu Anda mengkonversi video dan ekstrak audio. Terlebih lagi, Anda dapat dengan mudah men-download dan mengkonversi video web yang indah seperti YouTube dll untuk iPhone (iPhone 5s yang terbaru dan 5c iPhone tersedia), iPad (iPad Air, iPad Mini 2 termasuk), iPod dan lebih untuk kesenangan di mana saja.
Wondershare video converter pro Selesaikan library iTunes Anda dengan mengambil informasi metadata yang relevan untuk file video Anda seperti direktur, pemeran aktor, sinopsis singkat, episode dan banyak lagi.Metadata diambil juga dapat diedit sesuai preferensi Anda.
Mengkonversi video dan audio untuk hampir semua video dan format audio (3D termasuk). Dapatkan mudah HD camcorder AVCHD dan bahkan video audio conversion.Extract dari video di M4A, WMA, WAV, MP3, AAC dan more.Convert video ke salah satu ton format yang telah ditetapkan dioptimalkan agar sesuai perangkat Apple, Windows Phone 7, ponsel Android, konsol video game dan banyak lagi.
Highlights Feature:
  • Super cepat dan mudah cara untuk mengkonversi file media Anda
  • Mendukung berbagai format output (termasuk untuk upload ke Facebook dan YouTube)
  • Built-in fungsi editing dengan preview real-time
  • Antarmuka mudah dan user-friendly
  • Termasuk desktop yang universal media player yang dapat memainkan hampir semua jenis file
  • Ambil secara online atau streaming video hanya dalam satu klik
  • Dikonversi file media dapat ditransfer ke perangkat portabel untuk hiburan Pengunjung
Catatan: Video Converter Pro mendukung Windows 8, 7, XP dan Vista.


Untuk mendapatkan lisensi resmi dan program instalernya Silahkan anda mengunjungi halaman ini masukkan nama anda serta alamat surel anda kemudian tunggu beberapa saat, setelah anda mendapat sebuah surel masuk instal sebelum giveaway ini berakhir sisa waktu hanya tinggal 7 jam lagi buruan sebelum penawaranj ini berakhir.
Wondershare Video Converter Pro Free
About
Wondershare Video Converter Pro Free - written by Unknown , published at 7:33 AM, categorized as Giveaway . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Berkometarlah dengan bahasa yang sopan.

Bck
Cancel Reply
Copyright ©2002 WAWAN SETIAWAN by
Theme designed by Arjuna Pogal -
Powered by Blogger
-->